Kepergian Elfa Secioria = Kehilangan Besar Indonesia


Pertama kali mendengarkan kabar duka kepergian Elfa Secioria Hasbullah untuk selamanya pada Sabtu (8/1) sore tadi, Yovie Widianto langsung berangkat ke rumah duka. Ia mengaku kaget saat mendengar berita tersebut dari kakak kandung Elfa, yang kebetulan juga sepupu Yovie.

“Saya langsung ke sini nunggu jenazah almarhum,” kata Yovie yang ditemui di rumah duka di Jl. Duta 9 Blok LL No.15, Kemang Pratama, Bekasi, Sabtu (8/1).

Bagi Yovie pribadi, meninggalnya pendiri grup musik Elfas Singer tersebut merupakan kehilangan besar bangsa Indonesia, karena banyak musisi yang lahir dari sang maestro.

“Beliau kakak yang tegas, sayang sama adiknya. Kalau ada karya yang bagus, beliau lebih respect, tapi kalau yang laku-laku paling dia bilang, ‘Halah, itu cuma cari duit’,” kenang Yovie.

Setahun lebih Yovie tak bertemu Elfa. Almarhum sebagai orang yang tegar memang tidak pernah mengeluh kepada orang lain soal sakitnya, hanya bilang ada rasa sakit di bagian kakinya. “Lebaran setahun yang lalu, kalau Lebaran tahun kemarin nggak ketemu. Beliau ke Bandung karena kondisinya sudah membaik,” ujarnya seraya memberikan dukungan untuk keluarga yang ditinggalkan.

“Untuk Vera, Kamil, Sesil, dan semua keluarga yang ditinggalkannya semoga diberi kekuatan. Insya Allah beliau adalah orang yang akan selalu dikenang,” tutup Yovie. (kpl/buj/boo)

 

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/yovie-kepergian-elfa-secioria-kehilangan-besar-indonesia-khjx-0000352889.html

Iklan

Satu Tanggapan

  1. innalillahi wa innailaihi rooji’uun..
    semoga amal perbuatannya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa..amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: