Bagaimana yah memasang widget animasi di pojok WordPress anda? (spiderman)


Selain gambar dipojok/floating image tampilan wordPress kita , kita juga dapat memasang sebuah gambar animasi. Langkah-langkahnya hampir sama seperti memasang floating image cuma lokasi file/URLnya aja yang berbeda. Disini saya kasih URL animasi spiderman. URL animasi yang lain silahkan dicari sendiri ya???

Langkah memasang gambar animasi dipojokan widget adalah:

Login blog WordPress anda

setelah masuk dashboard blog anda silahkan masuk “appearance” > “widget

copy code dibawah ini

<p align=”center”><a style=”display:scroll;position:fixed;top:5px;right:5px;”><div style=”text-align:center;width:200px;height:300px;margin:0 auto;”>[hilangkangigya width=”200″ height=”250″ src=”http://www.widgipedia.com/widgets/orido/RedSpidey-5671-8192_134217728.widget?__install_id=1248327469976&amp;__view=expanded” quality=”autohigh” loop=”true” wmode=”transparent” menu=”false” allowScriptAccess=”sameDomain” ]</div></a></p>

Paste pada widget anda Hilangkan kata yang berwarna orange “hilangkan” !!!

jangan lupa ya !!!!!!!!!!!!!!!!!!

ket :

top:5px;right:5px; = posisi/letak widget/gambar animasi (pojok atas kanan)

Untuk mengganti letak silahkan ganti sesuai keinginan anda

atas = top

bawah = bottom

kiri = left

kanan = right

width:200px;height:300px = ukuran widget/gambar animasi

http://www.widgipedia.com/widgets/orido/RedSpidey-5671-8192_134217728.widget = lokasi file animasinya (swf)


Setelah semua selesai (membuang kata “hilangkan” yang berwarna orange) terakhir adalah klik “save

Nah sekarang coba kehalaman blog anda dah spiderman sudah bergelantungan dipojok atas kanan blog anda.

Selamat mencoba dan semoga berhasil

Semoga bermanfaat

Silahkan tinggalkan coment bila ada kesalahan code yang membuat gambar animasi tidak muncul !

Baca juga

26 Tanggapan

  1. kog nggak melayang di pojok atas wp?

  2. Kalu cari gambar yang lain gimna??
    ngga ngerti -,-

  3. tak pasang di networkku.com kok gak bisa.. ini website menggunakan engine wordpress

  4. trus ditaruh diwidget yg mna yah, kn bnyk tuh widgetnya. dri td dh tk cba kog g bsa sih,,,

  5. ditempatin diwidget yg mna yah, kog g bsa” sih….
    kn tu bnyk bgt toh wigdetnya…

  6. izin nyoba bang,,,
    sangat menarik…

  7. mau nyoba dulu
    makasih infonya

  8. kalo munculin daftar isi gitu gmn gan?

  9. mksh info nya,, akan q coba..

  10. Tengkiuhh mass..

    udah jadi punya aku..

    Ough iyach mass mau nanya animasinya dapat dari mana..??

  11. Kak widget bagian mana? Kan banyak tuh deretannya

  12. pingin nyoba. cuman berat gak di blog kita?

    • tergantung koneksi internetnya sh???
      tapi menurutQ ga terlalu berat cos itu kan gambar berformat swf
      tapi yang jelas gmn koneksi internet kita…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: