Bagaimana memposting blog lewat email/tidak login blog pada wordpress? bag 1


mencoba post lewat email…gmn hasilnya ya???q kmren post ngomongnya ga bisa post lo ga login blog, wah harus segera direvisi nh ?????

Tulisan diatas adlah tulisan yang saya buat pada email mencoba post lewat email saja dan ternyata berhasil. Pertama-tama saya minta maaf kepada de’ roena karena saya membalas pertanyaan dia tentanng ” Kak, kalo org yg kita jadiin penulis tu ga punya blog gimana? Apa pake password juga? Ato langsung” tetapi say jawab “maksudnya mw mneulis diblog ade tah? tapi dia ga punya blog tah….loga punya blog mw menulis diblog ade jelas rus masuk blog ade dan itu memerlukan user dan pasword blog ade”. Ternyata jawaban saya salah mungkin jawaban saya tersebut sebatas kemampuan blogier saya waktu itu. Tetapi setelah saya masuk “setting” > “writing” pada dashboard distu saya menemukan tulisan “post by email

 

dan saya baca semua kalimatnya ternya disitu saya mengerti kalau menulis/ post bisa lewat email tidak perlu login masuk “post” > “add new“.

to be to be continuous…

carany bisa baca kelanjutannya : Bagaimana memposting blog lewat email/tidak login blog pada wordpress? bag 2

 

Tinggalkan komentar