Bagaimana yah membuat header image yang berubah-ubah pada header wordpress ?bag 1


Coba anda klik disini. Dan lihat gambar apa yang ada pada header blog saya. Setelah itu klik disini lihat lagi header image blog ini apa yang anda dapat simpulkan ?

Ya anda benar bagi yang memperhatikannya …

image header saya setiap anda klik judul yang berbeda akan berubah-ubah . Pengen tahu gimana cara membuatnya ? Baca juga “Bagaimana yah membuat featured image yang berubah-ubah pada header wordpress?bag 2

8 Tanggapan

  1. […] Bagaimana yah membuat header image yang berubah-ubah pada wordpress?bag 1 […]

  2. Segera di posting saja, saya lihat postingan teratas malah tentang ketertarikan dengan lawan jenis, BTW untuk membuka blog ini lumayan berat mas faiz, berhubung saya hanya mempergunakan modem CDMA yang terbatas speednya.

  3. Oke dech aku tunggu yach..

Tinggalkan komentar